Apa yang akan di pikirkan??

Yang aku pikirkan???

ehhmmm apa yoo lah…

banyak bangettttt….

Aku berpikir tentang kehidupan aku kelak nanti seperti apa..

Saat aku masih kecil aku di tanya  ingin menjadi apa,,

aku menjwab ingin menjadi pilot atau astronot…

Saat aku masuk ke Sekolah Dasar aku di tanya ingin menjadi apa,,

aku menjawab ingin menjadi guru atau dokter..

Saat aku masuk ke jenjang yang lebih tinggi pertama alias SMP aku ingin menjadi apa,,

aku menjawab lebih dari dokter..

Saat aku masuk dunia remaja aku ingin menjadi apa,,

aku menjawab,, liat saja nanti..

Itu adalah khayalan aku yang ingin aku buat menjadi nyata…

Liat saja nanti adalah kata-kata yang di mana khayalan aku selama ini yang aku akan wujudkan dalam masa dewasa aku nanti.. Yha meskipun remaja bukan berarti dewasa,, namun di masa remaja ini aku ingin mencari pengalaman yang bisa aku gunakan di masa dewasa aku kelak..

Karna dari situ aku akan mampu mengubah pikiran yang lalu menjadi kenyataan…

Tinggalkan Balasan

